SOP Penanganan Sengketa Informasi Publik
16 Agustus 2023
Administrator
Dibaca 76 Kali
SOP Penanganan Sengketa Informasi Publik
- Mengajukan keberatan secara tertulis kepada Atasan PPID dalam waktu 10 (sepuluh) hari kerja, sejak permohonan informasi teregistrasi.
- Menetapkan Tim fasilitasi sengketa informasi untuk mengupayakan penyelesaian sengketa informasi, yang dibentuk oleh PPID Utama Pemerintah Kabupaten Pesisir Selatan
- Diketuai oleh PPID Utama dan beranggotakan PPID Pembantu terkait, pejabat yang menangani bidang hukum, pejabat fungsional, serta JFU yang sesuai dengan kebutuhan
- Menerima laporan proses penanganan sengketa informasi
- Melakukan upaya penyelesaian Sengketa Informasi Publik.
Kirim Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui Admin